Zulkifli Hasan Berikan Arahan pada Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia

Zulkifli Hasan Berikan Arahan pada Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia
(Sumber: Kementerian Perdagangan)

MENTERI Perdagangan, Zulkifli Hasan memberikan arahan pada peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) di Lingkungan Kementerian Perdagangan yang berlangsung di Kantor Kemendag, Jakarta, Kamis (14/12).

Mendag menyampaikan, seluruh negara di dunia mengakui bahwa korupsi merupakan pusat dari berbagai persoalan. Hal tersebut disebabkan korupsi memiliki sifat korosif terhadap segala pencapaian bangsa yang telah diraih.

Read More

Mendag berpesan agar para pegawai Kemendag selalu mencegah terjadinya korupsi sekecil apapun dan bisa menjadi contoh bagi masyarakat dalam mewujudkan Indonesia antikorupsi. Mendag juga mengajak para pegawai untuk selalu berpegang teguh pada nilai-nilai integritas dan senantiasa mengimplementasikan “Core Values BerAkhlak” dan employee branding Bangga Melayani Bangsa.

Mendag berharap kepada seluruh pegawai Kemendag untuk bekerja secara objektif berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, dan adaptif. Kata kuncinya yaitu kerja sama dan kolaborasi untuk menghindari konflik kepentingan.

Pada acara ini, Mendag juga menyerahkan penghargaan kepada ASN Berprestasi Tahun 2023 dan Employee of the Year 2023.

Acara ini turut dihadiri para pejabat Eselon I dan Eselon II di lingkungan Kemendag; Vice President BRI Jakarta Veteran, Mega Kirana Fagi; dan Ustaz Adi Hidayat.

Baca Juga:  Zulkifli Hasan Resmikan Objek Wisata Pandan Kuning Park
Laoshidaishu Germany PC Material Polo Koper

Related posts