Sambut Libur Lebaran 2023, Garuda Indonesia Beri Diskon Tiket hingga 55%

Sambut Libur Lebaran 2023, Garuda Indonesia Beri Diskon Tiket hingga 55%
Sumber: Kementerian Badan Usaha Milik Negara

MASKAPAI penerbangan nasional Garuda Indonesia secara berkelanjutan terus menghadirkan berbagai added value layanan penerbangan yang salah satunya dilaksanakan melalui program promo spesial “Lebaran ke Jakarta” yang diselenggarakan sejak 3 Maret 2023 hingga 1 Mei 2023 dalam menyambut periode libur Lebaran 2023.

Promo spesial “Lebaran ke Jakarta” menawarkan berbagai promo diskon tiket hingga 55% bagi masyarakat yang merencanakan untuk melakukan perjalanan udara ke Jakarta dari berbagai kota di Indonesia. Adapun promo tersebut berlaku untuk masa perjalanan hingga 1 Mei 2023.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan bahwa kehadiran program “Liburan di Jakarta” tersebut merupakan upaya berkelanjutan Garuda Indonesia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan berbagai alternatif pilihan perjalanan melalui layanan penerbangan yang aman, nyaman dengan harga yang lebih kompetitif, khususnya bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktu liburan Lebaran bersama keluarga dan kerabat di Jakarta.

Makanan kucing

“Kami memahami bahwa momen libur Lebaran merupakan momen khusus yang telah dinantikan oleh masyarakat untuk menikmati waktu berkumpul bersama keluarga dan kerabat terdekat, tidak hanya untuk bersilahturahmi, tetapi juga menikmati suasana liburan. Program “Lebaran di Jakarta” ini kami harapkan akan dapat menjembatani kebutuhan aksesibilitas udara untuk menjelajahi segala keunikan destinasi wisata unggulan di Jakarta pada saat libur Lebaran 2023,” papar Irfan dalam keterangannya dikutip dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara, Rabu (5/4).

“Program “Lebaran ke Jakarta” dihadirkan secara khusus bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktu di Jakarta dengan nuansa Hari Raya yang berbeda dari tahun tahun sebelumnya,” jelas Irfan.

Adapun sejumlah harga spesial mulai Rp700 ribuan untuk satu kali penerbangan ke Jakarta yang ditawarkan pada program ini, yakni Semarang–Jakarta Rp700 ribuan; Bali–Jakarta Rp1,4 jutaan; Medan–Jakarta Rp1,7 jutaan; Padang–Jakarta Rp1,5 jutaan; Surabaya–Jakarta Rp1,1 jutaan; Lombok–Jakarta Rp1,4 jutaan; Palu– Jakarta Rp1,7 jutaan; Yogyakarta–Jakarta Rp900 ribuan; dan Makassar–Jakarta Rp1,6 jutaan.

Untuk mendapatkan berbagai harga menarik tersebut, para pengguna jasa dapat mengakses, baik platform digital Fly Garuda, microsite https://www.garuda-indonesia.com/id/id/special-offers/sales-promotion/lebaran_ke_jakarta, maupun melalui kantor penjualan Garuda Indonesia.

Selain menawarkan tiket penerbangan ke Jakarta dengan harga menarik, para pengguna jasa juga dapat mengakses berbagai penawaran terbaik lainnya, dari berbagai promo diskon hingga 80% khusus untuk prepaid baggage atau excess baggage bagi para pengguna jasa yang akan membawa bagasi lebih pada jadwal penerbangan hingga 31 Desember 2023 yang berlaku pada seluruh penerbangan internasional dan rute domestik hingga penawaran menarik lainnya. Khusus bagi seluruh para anggota Garuda Miles, diskon hingga 50% untuk beberapa rute domestik dengan menukarkan miles menjadi award tiket.

Baca Juga:  Kompolnas Dorong Penyidik Usut Tuntas Kasus Pemerasan yang Dilakukan Polisi

Lebih lanjut, sebagai upaya untuk memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa, khususnya yang akan merayakan Lebaran di Jakarta, bekerja sama dengan berbagai partner Garuda Indonesia juga menawarkan berbagai penawaran menarik, seperti paket perjalanan dan akomodasi di Hotel Fairmont Jakarta.

Selain itu, melalui program Boarding Pass True Value (BPTV), para pengguna jasa juga akan mendapatkan berbagai harga khusus dengan menunjukkan boarding pass yang dimiliki di beberapa merchan, seperti Kalibata House 21; Haveltea yang merupakan produsen teh artisan; Sarinah, Luxehouze yang merupakan marketplace untuk jam tangan; serta Saturdays yang merupakan produsen kacamata.

“Berbagai inisiatif yang terus kami optimalkan secara berkelanjutan, baik melalui berbagai promosi tiket penerbangan maupun added value bagi para pengguna jasa, kami harapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat atas ragam pilihan layanan penerbangan yang kompetitif, tapi dengan tetap mengedepankan kualitas layanan penerbangan yang optimal,” tutup Irfan. (J1)

Laoshidaishu Germany PC Material Polo Koper

Related posts