Remaja Tewas akibat Luka Bacok di Cengkareng Diduga Korban Salah Sasaran

Remaja Tewas akibat Luka Bacok di Cengkareng Diduga Korban Salah Sasaran
(Sumber: Polda Metro Jaya)

SEORANG remaja berusia 15 tahun berinisial RC asal Cengkareng yang meninggal akibat luka bacok celurit di bagian kepala merupakan korban salah sasaran. RC menjadi korban salah sasaran saat melintas di lokasi tawuran di kawasan Taman Kencana, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Rabu sore (5/1).

“Jadi, dia dan 5 temannya melewati tempat tersebut untuk bermain PlayStation, mau main gim. Kena sasaran,” kata Kapolsek Cengkareng AKP Endah Pusparini saat dikonfirmasi di Jakarta Barat, Kamis (6/1).

Peristiwa bermula ketika korban dan teman-temannya sedang melewati kawasan Taman Kencana, Cengkareng, Rabu (5/1), sekitar pukul 14.30 WIB. Mereka melintas menggunakan 2 sepeda motor. Saat melaju, tiba-tiba korban dan teman-temannya dikejar sekelompok orang tidak dikenal.

Makanan kucing

Satu motor berhasil lolos dari pengejaran. Namun, motor yang ditunggangi RC dan 2 temannya tidak berhasil kabur dari kejaran massa.

RC pun dianiaya dengan senjata tajam hingga akhirnya mengalami luka parah. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, tapi nyawanya tidak berhasil diselamatkan.

Polisi telah mengamankan 9 orang (sebelumnya disebut 11 orang) yang terdiri atas saksi dan terduga pelaku. Mereka kini menjalani proses pemeriksaan di Polsek Cengkareng.

“Enam dari gerombolan pelaku, 3 dari saksi korban. Jadi, 9 orang diamankan,” kata AKP Endah.

Tidak menutup kemungkinan, pihaknya akan mengamankan pelaku lain yang terlibat dalam tawuran tersebut. Dia memastikan hingga saat ini proses penyidikan akan tetap berlanjut. (RLS/J1)

Baca Juga:  Waspada Cengkeraman Bisnis Gelap Narkoba
Laoshidaishu Germany PC Material Polo Koper

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *