PPP Jambi dan Bengkulu Siap Kawal Plt Ketum Mardiono Menangkan Pemilu 2024

PPP Jambi dan Bengkulu Siap Kawal Plt Ketum Mardiono Menangkan Pemilu 2024
Sumber: Partai Persatuan Pembangunan

DEWAN Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Jambi dan seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Provinsi Jambi menyatakan siap mengawal program Plt Ketua Umum (Ketum) PPP Muhamad Mardiono dalam memenangkan partai di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Kami mengucapkan selamat atas ditetapkannya Bapak Mardiono sebagai Plt Ketum PPP berdasarkan hasil Mukernas III di Serang, Banten,” jelas Ketua DPW PPP Jambi Muhammad Fadhil Arief dalam keterangannya, Selasa (20/9).

Ia mengatakan seluruh jajaran pengurus dan kader se-Provinsi Jambi optimis atas keputusan DPP PPP yang telah menetapkan Mardiono sebagai Plt Ketum.

Makanan kucing

“Insyaallah di bawah kepemimpinan beliau, PPP bisa bangkit dan meraih kemenangan di pemilu nanti,” jelasnya.

Hal senada diungkapkan para pengurus DPW dan seluruh DPC PPP Bengkulu melalui surat pernyataan dukungan terhadap hasil Mukernas III PPP di Serang, Banten.

‘Kami, DPW dan DPC PPP se-Provinsi Bengkulu, tunduk dan patuh kepada keputusan Dewan Pimpinan Pusat PPP serta taat pada putusan pemerintah yang telah mengesahkan Plt Ketum PPP H Muhamad Mardiono,’ tulis surat tersebut.

Lebih lanjut, ia menjelaskan PPP Bengkulu juga mengucapkan terima kasih kepada Ketum PPP sebelumnya, Suharso Monoarfa, atas dedikasi dan pengabdiannya kepada partai Ka’bah itu.

“PPP Bengkulu satu komando siap memenangkan Pemilu Legislatif 2024,” tandas Ketua DPW PPP Bengkulu Erwin Octavian saat menggelar Mukerwil, Minggu (18/9).

Sementara itu, Wakil Ketua Umum PPP Ermalena mengatakan saat ini kader dan pengurus PPP di seluruh Indonesia harus satu komando mendukung hasil Mukernas III PPP di Serang, Banten.

“Tidak ada lagi yang berbeda haluan, kita harus samakan persepsi satukan visi misi, dan bertekad dalam memenangkan PPP di pemilu nanti,” jelasnya.

Saat ini, kata Ermalena, PPP terus menjalankan roda organisasi program-program elektoral di seluruh Indonesia.

“Program kita, baik sekolah politik, workshop bedah dapil, maupun progam berbasis pengabdian masyarakat, terus dijalankan di seluruh Indonesia. Kader PPP harus benar-benar terasa kehadirannya di tengah-tengah masyarakat,” tandasnya. (RLS/J1)

Laoshidaishu Germany PC Material Polo Koper

Related posts