PKS Banten Siap Dukung Bacapres Anies Baswedan

KETUA Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten Gembong Rudiansyah Sumedi menyatakan siap mendukung pencalonan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu disampaikan Gembong saat memberikan sambutan pada acara konsolidasi Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) se-Provinsi Banten yang digelar di Hotel Royal, Kota Cilegon, Banten, Minggu (5/2).

“Banyak sekali masyarakat yang datang ke kantor DPW PKS mengajukan aspirasi agar usulkan Anies Baswedan sebagai capres. Mayoritas kader juga menginginkan Anies Baswedan sebagai capres,” kata Gembong dalam keterangannya.

Makanan kucing

Dalam kesempatan tersebut, Gembong juga mengajak para caleg saling berkoordinasi dan berkolaborasi agar PKS menjadi partai pemenang di Provinsi Banten dengan menargetkan ratusan kursi yang akan diusung di DPR RI maupun DPRD provinsi serta DPRD kota dan kabupaten se-Banten.

“Insyaallah target kita di 2024 adalah 6 kursi DPR RI, 20 kursi DPRD Provinsi Banten, dan terakhir 87 kursi DPRD kabupaten/kota se-Provinsi Banten,” tegas Gembong.

Jika target tersebut tercapai, Gembong optimistis bahwa PKS to be number one di Provinsi Banten akan bisa terwujud.

“Apalagi dengan melihat hasil survei yang menyebutkan bahwa PKS di Banten menjadi partai yang terkuat dengan hasil survei 21%, tentu ini menambah optimistis,” ungkap pria yang digadang-gadang menjadi Bakal Calon Gubernur Banten ini.

Acara yang berlangsung sejak pagi juga dihadiri Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketua Badan Pembinaan Wilayah (BPW) PKS Banten, Jakarta, dan Jawa Barat (Banjaba) Achmad Ru’yat, juga 512 anggota BCAD yang siap berkompetisi untuk memenangkan PKS di Banten.

Dalam acara tersebut, Presiden PKS Ahmad Syaikhu juga melantik ratusan Koordinator Daerah Pemilu (Kordapil) PKS se-Banten. (RLS/J1)

Baca Juga:  Partai Beringin Karya Daftar Jadi Calon Peserta Pemilu 2024 
Laoshidaishu Germany PC Material Polo Koper

Related posts