Menparekraf Apresiasi Poltekpar NHI Bandung Peroleh Predikat Penyelenggara Pendidikan Formal Ramah Disabilitas

Menparekraf Apresiasi Poltekpar NHI Bandung Peroleh Predikat Penyelenggara Pendidikan Formal Ramah Disabilitas
(Sumber: Kemenparekraf)

MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi Politeknik Pariwisata NHI Bandung yang kembali mencatatkan prestasi membanggakan dengan mendapatkan predikat ‘Penyelenggara Pendidikan Formal Ramah Disabilitas’ dari Gubernur Jawa Barat.

Penghargaan diberikan sebagai bentuk pengakuan atas upaya besar Poltekpar NHI Bandung dalam menghasilkan buku panduan penyediaan akses bagi penyandang disabilitas. Terutama, dalam berbagai acara seperti Festival, Pameran, dan Konser Musik.

Read More

Penghargaan ini tidak hanya mencerminkan upaya keras kampus dalam mewujudkan inklusivitas, tetapi juga memperkuat komitmen untuk terus berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang ramah bagi semua individu. Tentunya, tanpa memandang latar belakang atau kondisi apapun.

“Politeknik Pariwisata NHI Bandung sangat membanggakan karena mendapat prestasi Penyelenggaraan Pendidikan Formal Ramah Disabilitas dari Gubernur Jawa Barat,” kata Menparekraf Sandiaga, saat “The Weekly Brief With Sandi Uno” di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Senin (18/12). 

Selain itu, belum lama ini Politeknik Pariwisata NHI Bandung juga meraih predikat Unggul pada Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi yang telah ditetapkan pada 5 Desember 2023.

“Jadi dua prestasi ini saya ucapkan selamat untuk Politeknik Pariwisata NHI Bandung,” kata Menparekraf Sandiaga. 

Menparekraf berharap semua Poltekpar dapat juga memberikan kontribusi yang membanggakan melalui prestasi, demi kemajuan SDM pariwisata dan pariwisata Indonesia ke depan.

Hadir mendampingi Menparekraf pada WBSU baik secara luring maupun daring, para pejabat eselon I dan II di lingkungan Kemenparekraf/Baparekraf.

Baca Juga:  Menparekraf Tinjau Sentra Vaksinasi Negeri Hitu Lama Maluku Tengah
Laoshidaishu Germany PC Material Polo Koper

Related posts