Liburan Lebaran, KAI Hadirkan Program Trip & Win

KAI Hadirkan Program Trip & Win
Sumber: Kementerian Badan Usaha Milik Negara

PT Kereta Api Indonesia (KAI/Persero) menghadirkan program Trip & Win tahap kedua dengan tagline “Ride The Train and Win A Relaxing Staycation for Your Next Adventure” untuk periode April-Juni 2023 dalam rangka mengajak masyarakat menggunakan jasa layanan kereta api di masa liburan Lebaran ini.

Pelanggan berpeluang mendapatkan voucer menginap di Hotel Batiqa Jakarta, Bekasi, Karawang, Cirebon, atau Surabaya.

“Program Trip & Win kembali kami hadirkan untuk meningkatkan animo masyarakat melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal. KAI berharap masyarakat dapat melakukan perjalanan menggunakan kereta api yang aman, nyaman, dan sehat,” ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangannya dikutip dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Senin (3/4).

Makanan kucing

Pelanggan yang berhak mengikuti undian Trip & Win ialah pelanggan yang melakukan perjalanan atau pemesanan/pembelian via aplikasi KAI Access untuk KA Argo Cheribon, Tegal Bahari, Gumarang, dan Matarmaja minimal sebanyak 12 kali pada periode 1 April-30 Juni 2023.

Undian pemenang akan dilakukan KAI untuk 5 orang pemenang. Pemenang akan diumumkan dan di-mention melalui media sosial KAI121 setelah 30 Juni 2023. Program ini tidak berlaku untuk reduksi infant, pegawai KAI Group beserta keluarga, dan pensiunan.

“Diharapkan dengan hadirnya program Trip & Win, minat masyarakat untuk bertransportasi menggunakan kereta api serta bertransaksi melalui KAI Access semakin tinggi,” kata Joni.

Untuk informasi lebih lanjut terkait dengan program Trip & Win, masyarakat dapat menghubungi customer service KAI di stasiun atau contact center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

Adapun bagi pelanggan yang belum beruntung, juga dapat menikmati potongan harga sebesar 15% untuk menginap di Hotel Batiqa Jakarta, Bekasi, Karawang, Cirebon, atau Surabaya. Pelanggan cukup menunjukkan bukti perjalanan (boarding pass atau e-boarding pass) menggunakan kereta api jarak jauh yang bersifat komersial (tidak termasuk KA yang mendapat subsidi dari pemerintah) yang berlaku sampai dengan 7 hari setelah tanggal keberangkatan.

Baca Juga:  KAI Sediakan Layanan Vaksinasi dan RT-PCR di Stasiun bagi Pelanggan Kereta Api Jarak Jauh 

Diskon 15% ini berlaku untuk pemesanan melalui walk-in, website batiqa.com, telepon, atau email. Promo tidak berlaku pada periode peak seasons (Lebaran, Natal, dan Tahun Baru). Untuk info lebih lanjut, dapat menghubungi inquiry@batiqa.com. (J1)

Laoshidaishu Germany PC Material Polo Koper

Related posts