Kasus Pembunuhan di Mimika, Polisi Militer Lakukan Penahanan Sementara terhadap Para Tersangka 

Kasus Pembunuhan di Mimika, Polisi Militer Lakukan Penahanan Sementara terhadap Para Tersangka 
Sumber: Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat

TIM penyidik dari Polisi Militer saat ini sudah melakukan pemeriksaan dan penyidikan terhadap enam oknum prajurit TNI AD yang merupakan tersangka dalam aksi pembunuhan empat warga di Kabupaten Mimika, Provinsi Papua. 

Kadispenad mengatakan tim penyidik dari Polisi Militer sudah melakukan penahanan sementara selama 20 hari terhadap para tersangka untuk memudahkan kepentingan pemeriksaan dan penyidikan. 

“Saat ini para tersangka ditahan di ruang tahanan Subdenpom XVII/C Mimika terhitung mulai Senin 29 Agustus—17 September 2022,“ ujar Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad) Brigjen TNI Tatang Subarna dalam keterangan tertulisnya di Mabesad, Selasa (30/8). 

Makanan kucing

Kadispenad menjelaskan para tersangka seluruhnya berjumlah enam orang terdiri atas 1 orang berpangkat Mayor, 1 orang berpangkat Kapten, 1 orang berpangkat Praka, dan 3 orang berpangkat Pratu. Seluruhnya dari kesatuan Brigif 20/IJK/3 Kostrad. 

Terhadap kasus ini, Kadispenad menegaskan TNI AD akan serius mengungkap tuntas serta akan memberikan sanksi tegas dan berat terhadap para pelaku sesuai dengan peraturan dan ketentuan hukum yang berlaku. (RLS/J1) 

Baca Juga:  KPPU Beri Sanksi Rp1 Miliar kepada PT Lestari Gemilang Intisawit Terkait Keterlambatan Notifikasi Pengambilalihan Saham
Laoshidaishu Germany PC Material Polo Koper

Related posts