Kasdam Tegaskan Pasukan Kodam Brawijaya Bergerak pada 27 November 2021 ke Baturaja

Kasdam Tegaskan Pasukan Kodam Brawijaya Bergerak pada 27 November 2021 ke Baturaja
(Foto: Puspen TNI)

SERANGKAIAN persiapan dilakukan pihak Kodam V/Brawijaya menjelang pelaksanaan Batalyon Tim Pertempuran atau YTP yang akan digelar di Baturaja, Sumatra Selatan.

Kepala Staf Kodam V/Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan menjelaskan jika terdapat beberapa hal yang harus dibenahi oleh para peserta latihan mendatang.

“Ada beberapa hal yang perlu disampaikan, termasuk unsur Komandan dan Kabalak. Ada hal-hal yang harus dibenahi dalam waktu 1 hari ini. Informasi; besok akan dilakukan pengecekan langsung oleh Dankodiklat, Aslat, dan Pangdam,” tegasnya seusai meninjau kesiapan di Lapangan Makodam V/Brawijaya, Surabaya, Rabu (24/11).

Makanan kucing

Dilansir dari situs TNI Indonesia, sebelumnya, jenderal bintang satu itu mengatakan ia telah memantau berbagai persiapan yang sudah dilakukan oleh pasukan yang tergabung dalam YTP tersebut.

“Masih ada hal yang harus disempurnakan. Tadi sudah saya sampaikan ke tiap-tiap Komandan dan Kabalak, terutama soal alutsista,” ujarnya.

Rencananya, kata dia, para pasukan akan bergeser ke Baturaja pada 27 November mendatang. Kemudian, perjalanan itu melewati jalur darat.

“Kesiapan rantis, ranpur, dan ran angkut harus maksimal. Kita akan menggerakkan 135 kendaraan,” ucapnya. (J1)

Baca Juga:  Zulkifli Hasan Tinjau Stok dan Ketersediaan Beras di Pasar Bulu
Laoshidaishu Germany PC Material Polo Koper

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 comments

  1. Pingback: ชีทราม