Identitas Jasad Wanita Terbungkus Seprai di Sungai Cisadane Terungkap

Identitas Jasad Wanita Terbungkus Seprai di Sungai Cisadane Terungkap
Sumber: Polda Metro Jaya

IDENTITAS mayat wanita terbungkus kain seprai di Sungai Cisadane, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang, pada Rabu (14/12) telah terungkap.

Korban diketahui bernama Elis Sugiarti, berusia 49 tahun, warga Perum Taman Rempoa Indah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan identitas ini terungkap berdasarkan keterangan dari suami korban yang mengenali dari ciri-ciri tato gambar kupu-kupu di leher belakang dan teratai di dada kiri.

Makanan kucing

“Selain itu, juga ada kalung emas yang ditemukan pada korban dan teridentifikasi dari hasil pengecekan sidik jari oleh tim Inafis Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota,” kata Zain dalam keterangannya, Selasa (20/12).

Korban telah dilaporkan hilang oleh suaminya, Rene Tumbelaka, pada Kamis (8/12) sejak pukul 11.00 WIB. Terakhir, diketahui korban ke luar rumah dengan membawa mobil Honda HRV.

“Dia pergi ke rumahnya yang disewa orang lain di Perum Grand Pinang Senayan, Pondok Pucung, Pondok Aren, Tangsel,” ungkap Zain.

Jenazah korban sudah selesai dilakukan autopsi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang pada 14 Desember 2022. Kemudian, sudah diambil keluarganya untuk dimakamkan pada 15 Desember 2022.

Menurut Zain, kasus ini sudah dinaikkan statusnya dari penyelidikan ke penyidikan.

“Hasil autopsi akan kami sampaikan nanti sekaligus hasil penyelidikan yang sudah dilakukan tim gabungan dari Polres Metro Tangerang Kota dan Polres Tangsel,” ujar Zain. (RLS/J1)

Baca Juga:  Polisi Tangkap WN Latvia Pelaku Skimming ATM di Jakarta
Laoshidaishu Germany PC Material Polo Koper

Related posts