Gerebek Kampung Boncos, Polisi Tangkap 5 Pengguna Narkoba

Gerebek Kampung Boncos, Polisi Tangkap 5 Pengguna Narkoba
(Sumber: Polda Metro Jaya)

POLSEK Palmerah Polres Metro Jakarta Barat kembali menggelar operasi narkoba di Kampung Boncos, Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (10/3). Operasi ini dilakukan seusai pihak kepolisian mendapati informasi dari Facebook adanya Hotel 10.000 di perkampungan tersebut.

Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdul Rohim mengatakan sebanyak 5 pengguna narkoba ditangkap.

“Iya pukul 15.30 WIB kita start. Kami sudah mengamankan 5 orang. Mereka kategori pemakai,” ujar AKP Dodi dalam rilisnya, Jumat (11/3).

Makanan kucing

Kelimanya tengah diproses di kantor polisi. Pihaknya juga menyita barang bukti berupa 5 klip sabu paket Rp150 ribu dan puluhan bong (alat isap sabu).

“Kami juga mengamankan beberapa cengklong, yang mana ini disewakan kepada para pengguna di sini. Kami turut menyita beberapa timbangan dan kunci leter,” ucapnya.

AKP Dodi memastikan akan terus melakukan operasi penertiban penyalahgunaan narkoba guna menciptakan situasi serta kondisi Kampung Boncos bebas dan aman dari bahaya narkoba.

“Karena banyak jaringannya di situ, makanya agak rumit. Boncos itu sudah menyatu dengan permukiman penduduk. Itu yang harus kita bisa memilah-milahnya,” ungkapnya. (RLS/J1)

Baca Juga:  Polda Metro Jaya Gerebek Tempat Oplosan Gas LPG di Bekasi
Laoshidaishu Germany PC Material Polo Koper

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *